Hening...

Hening...
Senyap..
Dingin.. menusuk hingga ke tulang...

Hujan..
Basuh luka ini..
Begitu perih kurasa..
Begitu dalam..

Tunjukkan yang terbaik bagiku, Tuhan..
Hanya Engkau pemilik hidup ini
Aku rapuh, aku tertatih..


Jika memang dia
berikan aku kekuatan
hapus segala luka dalam jiwa

pengkhianatan ini berulang
apa salahku, apa dosaku?

sesak, pepat, tangis membuncah
semua tak akhiri sakit ini
pengabdianku, kerelaan, keikhlasan...
Allahu Akbar..

Berikan aku jawaban dalam penantian ini
Apa rahasiaMu Tuhan
Atas semua jalan hidup yang kutempuh
begitu banyak tawa, canda, sukacita
Kenapa semua itu seolah semu
Kenapa itu hanya bayangan
Atau aku yang salah mengartikan

Andai dia tau..
rasa ini..
jiwa ini..
sakit ini..
keterpurukan ini..
perih ini...

kuserahkan padaMu
Akhir semua episode ini..

By: 'lonely grave', di tengah kesunyian yang menyeruak
January 13, 2009