Kebodohanku..

Haru... Perih... Sedih..
Aku bukan seperti yang kau pikir!
Aku tidak seburuk yang kau duga!
Aku telah berusaha yang terbaik
Tapi inilah kenyataan bahwa aku harus sia-sa

Kenapa kau begitu tega permainkan semua
Kenapa semua salah ditimpakan pada diriku
Kenapa tanpa rasa berdosa menghina dan cacimaki aku

Semua telah tidak berarti
Ke'kelabuan' yang telah semakin buram
terus menipis hingga tak tersisa

Tangis..
Akankah kau pecah lagi
tak sanggup menahan gejolak perih dan kusut

Pernahkah kau merasa terhina dan tak berharga
itulah aku
ketika matahari menolak untuk menyinari
ia enggan memancarkan sinarnya
sinar itu tidak untukku
Sinar itu telah banyak terbagi
dalam diam, senyap..

Keletihan yang dalam
kebencian yang mencekam
ketidakadilan
keegoisan
Kerendahan hati yang terinjak

Tuhan..
Panggil jiwa ini, untuk kembali padaMu
aku ingin pulang
aku sangat merindukanmu

Aku telah didustai oleh hidup dunia yang ntah
aku bodoh karna diriku sendiri
aku semakin meringis sakit karna kebodohanku sendiri

Hanya Engkau tumpuan hidup ini
dengan segala pepat jiwa