Luka ini begitu perih

Belum puas dengan segala siksa ini,

Belum tercukupkan semua sakit ini,

Masih saja penuh caci maki

Masih saja tak punya hati



Aku paham sakitmu

Aku paham ketertekananmu

Aku tau mengapa semua ini terjadi

Aku tau alasan semua keputusan




Tapi mohon pertimbangkan rasa ini

Tapi mohon gunakan nurani...



Lukaku basah lagi

Tangisku membuncah lagi

Diriku harus berteman perih dan sepi



Hampa,kosong....

Jiwa yang ntah akan dibawa kemana

Kebimbangan, keharuan, gejolak jiwa



Aku benar2 sendiri..

Aku menelannya sendiri

Aku mengadu pada diriku

Dan padaMU Robb!!!



Hanya DIA satu2nya kekuatan

Yang membuatku masih mampu berdiri tegak

Diatas segala kemunafikan,

Segala perih jiwa



Ijinkan aku menangis

Bukan kepura2an

Hanya luapan jiwa

Hanya itu yang aku bisa



Tuhan..

Aku masih berharap terang

Aku menanti tangan suciMU...

Untuk jiwa yang rapuh ini....



Goresan ini milik

'GRAVE', the bad girl

'Alone, dalam sakitku'

August 20, 2009

Powered by Telkomsel BlackBerry®