Damai...

Tengah malam ini kuterjaga. Ntah apa yg membuatku terjaga. 02.35. Harusnya qiyamul lail, tapi masih dikasih waktu istirahat untuk ibadah... Mudah2an besok bisa intens ibadah ya Allah... Bersih...

Ntah apa dan mengapa, kulanjutkan membaca terjemahan yang msh terbuka di HP.. Syukurku padaMU..yang mempermudah segalanya. Terima kasih utk pembuat software terjemah alquran, sehingga aku bisa intens membacanya... Subhanallah..

Damai...
Aku rindu.... Aku tak ingin engkau jauh dariku. Temani hidupku hingga akhir hayat... Jangan tinggalkan aku. Hidup ini tak ada arti tanpamu... Kebersamaan yang pernah kita jalani, dalam lindungan dan ridloNYA... Bertemanlah lagi denganku damai... Aku sangat merindukanmu....

Sahabat terindahku...
Aku tau, engkau tak pernah pergi dariku, melainkan aku yang tinggalkanmu...
Hhhmmmhh.. Damai,,, tetaplah bersamaku dalam tiap langkah... Bersama akan kugapai kehidupan yang lebih layak kini dan nanti utk ukhrowiku...

Rindu ini begitu dalam..
Meretas hari bersamamu, dalam pelukanmu..
Tanpa resah jiwa, tanpa perih, tanpa luka..

Grave,
dalam ruang damai...
Powered by Telkomsel BlackBerry®