Papa, I love you

"dari kecil sekolah jauh, baru selesai papa sakit,, jangan sedih ya nak,, ini nasib papa,," ungkap papa siang ini, saat kutukar bajunya yang sudah tak nyaman karna sudah berkeringat... hmmhh,, papa.. kalimatmu sangat menyentuhku,, bulir mutiara menitik lagi,, tak sanggup mendengarnya. suaramu parau saat itu,.. menahan tangis...

papa...
Aku kuat,,
Aku anakmu yang mandiri,, Engkau yang membuatku seperti ini..
Tempaan dari kecil yang semi militer membuatku mampu berdiri tegak hingga saat ini,, meski kerapkali harus tersandung dan tersungkur,, tapi aku tetap kembali berdiri pa...

Papa,,,
aku bangga padamu...
Wejanganmu,, nasehat-nasehatmu...
"hidup harus punya prinsip",,, meski dengan nada tinggi kala itu,,
aku paham maksudmu..

hmmmhhhh,,,
so much to say about you,,
terlalu banyak bahkan..
semoga kesehatan selalu dilimpahkan untuk papa..
semoga diberi kesabaran menghadapi dan menjalani hidup, \
meski tak lagi sempurna..

I love you papa..
Aku akan jadi seperti yang engkau inginkan...
Aaamien,,