Hamba yang tak tau diri

Good Morning...
Wah.. sok ngenglish...
Tuker ya... Shobahal khoir...

Semoga hari ini penuh ridloNya ya.. Amien..
Habis sholat shubuh, lagi2 aku termenung dan tetap angkuh untuk tidak meneteskan air mata (aku kan tegar... *sombong ya..*), walau sebenarnya perih itu semakin dalam.
Aku harus berdiri, aku ga mau jadi orang bodoh yang meratapi masa lalu.
Siapa dia yang bisa tentukan hidup Aku? Bukankah hidup aku adalah milik aku dan Tuhan?
Aku ga rela kalau hidupku harus berantakan hanya karna perasaan bodoh yang telah menjauhkan aku dariNya..

Ya Allah..
Taubat ini,masihkah Engkau terima?
Peluk dan kasihMu yang tak pernah mengenal kata lelah
telah terlalu lama aku abaikan..
Aku dhoif.. aku rapuh..
(hmh. tetap angkuh ya.. maunya cuma disayang, tapi ga mau nyayangi..)

Ya Allah...
Jika ini memang jawaban atas segala pinta, aku mohon beri aku kekuatan untuk istiqomah di jalanMu. Pinta ini tulus Tuhan... aku tau aku penuh dosa, aku malu...
tapi hanya Engkau tempat aku meminta, hanya engkau tempat bersender yang sejati..

Ya Allah..
Jika ini cobaan.. kuatkanlah aku untuk ikhlas menghadapinya dan mengambil hikmah dari semuanya
Jika ini Ujian... mohon berikan aku kemampuan untuk dapat lulus dari ujian ini dan mendapatkan derajat yang lebih tinggi di hadapanMu..
Jika ini Hukuman... Berikanlah hukuman ini agar meringankan jalan hidupku dan siksa kuburku...

Hanya Engkau tempat kembali yang sebenarnya...
terimalah aku.. jika Engkau sudi...

by: "grave"
Life is so beautiful..