Kisah ini...

Kecewa? ya..
Sedih? ya...
Marah? hmmhh... ntah apa yang harus dimarahi..
Pertanyaannya adalah, aku terlalu pede menganggap diriku satu-satunya, karna ada manusia lain yang memilikinya, tidak hanya aku.. kekecewaan adalah karna aku begitu menaruh harapan.. meskipun semua semu. Tapi kini, setelah sekian lama, sekian banyak dan semakin banyak bukti bahwa aku bukanlah siapa-siapa. Aku hanya harus ada ketika dibutuhkan, bukan sebuah ketulusan hati...

Begitu lama aku bertahan dengan semua. Kurelakan segalanya, kuberikan segalanya, kuabdikan diri, kuikuti smua maumu,, kupenuhi pintamu, semua tanpa pamrih kecuali kasih dan sayang...
Tapi semua itu tak cukup membuatmu puas, tak cukup membuatmu paham rasa ini, tak cukup membuatmu bahagia untuk berasa di sampingku..
Ntahlah.. ntah apa yang diinginkan, ntah apa yang dicari, apa yang menjadi cita...
Aku pasrah.. Karna DIA tak pernah lengah, karna DIA selalu ada, karna DIA maha tau segalanya.. Bismillahirrohmanirrohim... Kumulai hariku meski dengan segelintir asa yang tersisa, semoga masih ada terang..