Gundah

Kau boleh menghina, boleh mencaci, boleh memaki...

Untuk pergi dr sebuah tanggung jawab, tak seharusnya semua ini terjadi. Ntah apalagi maunya. Aku telah mengikuti test berat, 4 tahun lamanya. But I failed. Meski telah banyak yg kuberikan, kukorbankan, bahkan merelakan untuk menghabiskan waktu untuk hal yg tanpa makna, tanpa hasil, hanya sebuah asa, yg kini telah sirna. Tiap hari, masalah kepercayaan, yang sejatinya dirimu sendiri yg koyak2kan. Jika apa yg kau lakukan disamakan dengan pergaulanku? Engkau telah sangat salah,,,, aku tak seburuk yg kau pikir. Biarlah waktu yang akan buktikan semua. aku letih. Ketidakterbukaan, siapa yg mulai? Existensi diri, tidak hanya kebutuhan laki2. Sbg perempuan, aku pun butuh. Ntahlah,,, terlalu banyak untuk diungkapkan. Aku telah kalah dan akan hidup dgn kekalahan ini. Semoga tetap ada terang, meski dengan langkah yang terseok... BISMILLAH,,,,

Powered by Telkomsel BlackBerry®