BERMIMPI

kala aku sedang sendiri 

kucoba renungi

ingin apa aku ini 

tak pernah mengerti

sampai kini kusadari 

aku tetap tak peduli

hanya aku jalani hidup ini



kududuk dalam sepi 

kumelamun sendiri

mau apa aku ini t

ak kupahami

semua orang pasti ingin dapat raih bahagia

kalau hanya itu aku pun tlah mengerti



* kadang ingin pergi, kadang ingin sendiri

sampai kini ku tak tahu pasti

aku hanya bisa bermimpi (bermimpi)ku hanya ingin hidup bahagia (sampai akhir nanti)aku hanya bisa bernyanyi (dalam hati)aku tak tahu apa yang kucari di muka bumi



aku lihat layang-layang dapat terbang tinggi

namun sesekali goyah dan ia jatuh lagi

apa mungkin kutemui kunci di hati

yang kan ungkapkan segalanya 

suatu saat nanti



kadang aku bermimpi

 ingin aku miliki

khayalan yang ada di hati 

bukanlah mimpi

bukanlah mimpi

Powered by Telkomsel BlackBerry®