AKHIR KISAH..

090909...

Bismillah..
Akan kulangkahkan kakiku dengan penuh tawakkal padaMU Ya Allah...
Hanya pada Engkau aku mengadu, padamu aku memohon..
Kuatkanlah jiwa ini, kuatkanlah hati ini
untuk bisa menjalani hari dengan penuh keyakinan atas kekuasaanMU..

Ya Allah..
Inikah jawaban semua istikharahku?
jawaban tangis dan pintaku padaMU?
inikah yang terbaik untuk hidupku?

Keperihan ini semoga menjadi cambuk besar dalam hidupku
Bahwa aku tidak punya kuasa melebihi apa yang Engkau kehendaki dariku..
Bahwa aku bukanlah apa-apa
begitu dhoifnya aku...

Ya Allah..
Aku ikhlaskan semua cobaan, perih dan sakit ini...
untuk mendapatkan ridloMU..
Berilah aku cobaan yang terberat sekalipun yang membuatku lebih bijak menghadapi hidup ini,,,
namun,,, berikan pula aku kekuatan menghadapinya dalam peluk kasihmu
dalam kehangatan rahmanMU... ridloMU..

Ya Allah....
salahkah jika aku menangis?
Salahkah aku menyesali semua yang kulakukan?
masih pantaskah aku memohon ampunanMU?
mengharapkan belas kasihMU?

Ya Allah...
Kumohonkan kekuatan atas semua cobaan, hukuman dunia, keperihan jiwa ini...
Agar terjauh dari segala nista dan kekufuran...
Agar tetap istiqomah menjalankan syariatMU...

Romadlon mulia..
berikan aku cambuk untuk bisa melangkah lebih kuat..
Semoga Engkau masih sudi memasukkanku dalam golongan mereka yang Engkau Ridloi
Orang-orang terpilihMU...

Ihdina Shirotol Mustaqiiim...
Shirotolladziina an'amta alaihim..
ghoiril maghddlubi 'alaihim
Wala dhdholliiiin....
Amien.....