AMPUNI AKU YA ALLAH....

Ya Allah,,,
Aku tersandung lagi..
Maafkan aku ya Allah,,
Aku bodoh,, aku lalai..

Ya Allah,,,
Siang ini, saat sedang melaksanakan sholat zhuhur, aku mendengar handphoneku berdering dengan ringtone yang sangat khas yang memang aku atur untuk dia yang kusayang. aku mendengar dering telp itu,,, aku sedang menghadapMU ya Allah,,,

Aku coba tenangkan diri, namun kenapa rasa resah mengguyur seluruh tubuhku? ketakutan yang ntah,, dering itu terhenti,,, dalam beberapa detik, aku mendengar sebuah sms masuk di HPku,, hatiku semakin resah, seketika ingin kusudahi ibadahku dan menjawab telp itu, seketika pula aku ingat betapa bodohnya aku. jantungku berdegup kencang,,
Ya Allah,, Syetan itu telah mengalahkanku,, cepat kubaca kalimat2 untukMU,, kusudahi sholatku,, kujawab telpon yang sekali lagi berbunyi..

Dengan perasaan tak menentu, aku jawab telp dan ya Allah,, kalimat yang kudengar pun tak jauh seperti yang kuduga,,, aku lagi2 dimaki, dituduh berbohong, diselimuti pikiran kotor. Allahu Akbar...
Aku boddddooooohhhhh
Aku menyesaaaaaalll
tapi apalah arti sesalku setelah semuanya terjadi?

Ya Allah,, kenapa ketakutanku melebihi takutku padaMU?? tidakkah aku sudah berjanji pada diriku sendiri untuk mengabdikan diri untukMU ya Allah....
Tiap sholat kuucapkan :Inna Sholatii Wa nusukii Wa mahyayaa wa mamatiii lillahi robbil 'alamien... dengan tulus kuserahkan semua jiwa raga, hidup mati, dan seluruh nasibku hanya padaMU,,,

Lalu kenapa ya Allah,,, aku lengah? aku lalai? aku masih membagi 'keberserahan'ku?

ALLAHU AKBAR
ASTAGHFIRULLAH,,,,
MAAFKAN AKU YA ALLLAAAAHHH