Di Persimpangan Jalan..

Aku terdampar pada ketidakberdayaan
Aku terseok dalam langkah tak bertepi
Jiwaku goncang tak tau arah
Aku berpegang pada angin yang ntah membawaku kemana

Terlalu banyak kata NTAH
Terlalu banyak keluh kesah
Terlalu banyak air mata


Dan kini…
Atas semua ini, aku hanya bisa terdiam
Terpekur merenungi jalan yang akan kulalui
Akankah ada tepi?
Atau tempat bersinggah untuk menenangkan hati?
Akankah ada akhir?

Hanya namaMU yang terus menerus kuhembuskan bersama nafasku
Perjalanan panjang yang seringkali menafikanMU..
Dalam keterpurukan ini,
Aku menyebut namaMU..

Kemana kaki ini harus kulangkahkan?
Dipersimpangan aku terjerembab
Dalam penantian ini aku terperangkap
Aku tak paham…
Aku tak mengerti..

Apa rahasiaMU yang Engkau sembunyikan dariku?
Atau semua adalah murkamu?
Aku rapuh..
Aku lemah…

“Dipersimpangan jalan”