............ Lagi

Kuingin kau tau.... Isi di hatiku..
Mgkn isi kepala juga. Karna banyak orang yang hati dan kepalanya alias otaknya tak sejalan. Begitu juga dgn aku mgkn,,,, logikaku telah marah, dan butuh kejelasan, tapi hatiku begitu berat utk bisa memutuskan... Tapi sampai kapan?? Hanya terus begini? Dengan segala tanya, ketidakjelasan, keperihan, ketertindasan,,,, air mata bunda, keluhan papa,,, blm suara-suara yang tak bertanggung jawab... Sementara? Aku tak mampu menjawab apapun,,,,,

Aku harus mengalahkan egoku,,, untuk milikinya,,, dia tidak tercipta untukku,,, tidak,,, aku harus sadari itu... Dia milik orang lain,,, dan logikaku berkata bahwa ini bukan jalanku.... Tapi kenapa hati berat lepaskannya??

I CAN!! Yes, I CAN!!
Harus bisa. Dan harus bersikap. Tak sedikitpun keseriusan tersirat, tak ada rencana masa depan, aku tak pernah ada.... Aku hanya hiasan,,, yang hanya harus ada ketika dibutuhkan....
Aku tidak dimanusiakan,,,, aku..... Tidak dihargai, aku tidak dimuliakan, aku bahkan tak punya harga....
Lalu, apalagi???

Ntah apa yang bisa membuatmu berfikiran bersih, punya rasa menghargai,,,,, bertanggung jawab.... dan bisa lebih membuka mata dan sadar,,,,,
Semoga suatu saat ini bisa terjadi....
Meski engkau tak harus untukku...

Akankah aku kuat?? Akankah aku mampu? Ya, Aku MAMPU, harus mampu untuk masa depan lebih baik....
Bismillah.... Ya Allah,,, berikan jalan terbaik dan tempat berbagi terbaik dalam hidup ini,,, untuk benar2 menggapai ridloMU,,,, Amien ya Robbal Alamien,,,.....

'Grave'
Dalam sunyi
Powered by Telkomsel BlackBerry®fullpost">