I know, I'm strong..

Memories, stories, journey of life...
Hari-hari yang kujalani berasa tak pernah berarti..
ya,,, mungkin itu jawabnya..
Aku jauh dariMU...

Ya Allah.. ampuni segala khilaf ini...
segala hiruk pikuk hidup ini..
segala keangkuhan jiwa..
yang terkadang mempertanyakan keberadaanMU... ASTAGHFIRULLAAAHH..
Robbighfirli...

Sungguh bukan hal yang mudah mengalahkan diri sendiri,,
berperang dengan perasaaan..
aku letih.. jiwaku lelah..
penantian panjang yang ntah..
aku tak paham..
aku terjepit..
aku tak tau harus kemana berlari selain padaMU.. ya Robb..

perih ini semakin terasa..
ketika semua sisi telah menakan dan aku sendiri..
aku benar-benar sendiri..
diam pada jiwa yang merintih..


Tuhan..
Jika memang ini ujiMU..
berilah ujiMU ini sesakit-sakitnya..
agar aku belajar dari semua..
agar aku lebih mampu berdiri tegak..
dan... dampingi jalanku ini...
Aku tau.. Aku kuat..
Ya, I'm strong... I'm strong...