Bundaa....

Bunda...
Belum usai deritamu... Masih terus berselimut cobaan... Maafkan aku bunda.. Aku belum mampu membuatmu bahagia... Maafkan aku yang masih saja memberi beban dalam hidupmu...

Bunda...
Aku tau isi hatimu..
Sebagai manusia biasa, engkau pun punya keterbatasan utk terus bersabar...
Aku sadar, cuekmu adalah perhatianmu..
Marahmu, adalah rasa sayangmu...

Bunda...
Sejujurnya, tak setitik pun kuingin membuatmu menangis.. Tak ingin lagi ada luka di hatimu.. Tak rela melihatmu bersedih.. Tapi percayalah.. Semua itu tidak dengan sengaja aku lakukan... Aku ingin membuatmu bahagia... Aku ingin membuatmu bangga memilikiku...

Ya Tuhan...
Andai saja hati ini mampu bicara.. Betapa aku paham keperihan jiwa beliau.. Tapi apa yg harus aku lakukan?

Ya Allah... Berilah petunjukMU...
Agar aku mampu membuat beliau bahagia...
Sungguh abdiku untukmu, Bunda....
Be strong... I know, You're strong...
Forgive me.... :(

'Me', in loneliness..